Iklan

Pacar Pecemburu

Apakah anda punya pacar pecemburu ? Pada dasarnya cemburu merupakan refleksi dari perasaan cinta. Jadi kalau pacar anda melihat anda berdua dengan orang lain atau ngobrol dengan lawan jenis anda, perhatikan pacar anda. Apakah ia cemburu atau biasa saja.



Pria lebih cendrung dapat menyembunyikan rasa cemburunya dibandingkan wanita. Tapi keduanya punya penyelesaian yang sama untuk menghilangkan rasa cemburu yang menyesakan dada. Apakah itu…. Wanita dan pria akan menanyakan jawaban kepada pasangannya tentang sesuatu hal yang membuat ia cemburu kepada pasangannya.



Karena cemburu timbul dari refleksi perasaan cinta, maka hal ini dapat anda gunakan sebagai barometer sejauh mana pasangan anda mencintai anda. Sisi lain cemburu juga dapat digunakan untuk mengukur kepercayaan pasangan anda terhadap anda. Tapi jangan terlalu sering mengetes pasangan anda dengan memancing rasa cemburunya. Karena dampaknya anda akan sulit mendapat kepercayaan pasangan anda dikemudian hari.



Jika anda merasakan pasangan anda selalu menunjukan sikap cemburu yang berlebihan bahkan sampai menimbulkan hal hal yang negatif, maka berhati hatilah. Pasangan yang menunjukan rasa cemburu yang berlebihan bahkan sampai menimbulkan hal hal yang negatif, merupakan luapan perasaan cinta yang cukup besar tetapi diselimuti perasaan tidak percaya yang cukup tinggi kepada anda.



Perpaduan antara perasaan cinta yang cukup besar dengan rasa tidak percaya cendrung menimbulkan efek negatif. Hubungan anda tidak harnonis lagi karena pasangan anda sangat tidak percaya dengan anda. Maka kondisi ini akan sering menimbulkan pertengkaran, bahkan dapat menjadi saling menyakiti.



Menurut Dr Cinta, Rasa cemburu yang tinggi berasal dari pola atau gaya pergaulan pasangan anda dan pasangan anda, pengertian makna cinta yang salah dari pasangan anda. Maka jika anda mempunyai pacar pecemburu, hal yang pertama yang harus dilakukan adalah intropeksi diri tentang pola pergaulan anda atau bagaimana anda mengartikan perasaan cinta anda. Sekali lagi Dr Cinta berpendapat cinta tidak mengadung arti yang negatif.

0 komentar:

Cari Artikel Cinta

Solusi Cinta

 
Support : Berita Jakarta Terkini | Berita Sumatera Terkini |
Copyright © 2013. Solusi Cinta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger